Clash Of Clans

Clash Of Clans
Clash Of Clans adalah video game mobile yang bergenre strategy yang di mana ini dimainkan pada perangkat smartphone Android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Supercell sebuah perusahaan yang berdiri pada Juni tahun 2010 di Helsinki, Finlandia.

Pertama kali game ini dirilis untuk paltform iOS pada 2 Agustus tahun 2012. Untuk platform Android pertama kali diluncurkan di Kanada dan Finlandia pada 30 September tahun 2013. Dan dirilis secara Internasional pada 7 Oktober tahun 2013 di Google Play.

Pasukan game ini dinamakan Troops dan dibagi menjadi Tier 1, Tier 2, Tier 3, Pasukan Dark Elixir dan Heroes (Pahlawan).

  • Tier 1 - Terdiri atas Troops Barbarian, Archer, dan Goblin.
  • Tier 2 - Terdiri atas Troops Giant, Wall Breaker, Ballon, dan Wizard
  • Tier 3 - Terdiri atas Troops Dragon, Healer, dan P.E.K.K.A
  • Pasukan DE (Dark Elixir) - Terdiri atas Troops Minion, Hog Rider, Valkyrie, Golem, Witch, Lava Hound, dan Bowler.
  • Heroes (Pahlawan) - Terdiri atas Barbarian King, Archer Queen, dan Grand Warden
Untuk mendapatkan troops-troops tersebut kita harus menaikkan level Town Hall yang di ikuti dengan menaikkan level Barracks, Dark Barracks, dan Laboratory (untuk meningkatkan level Troops).

Perkuat level troops kita dan persiapkan untuk mencuri sumberdaya musuh kemudian upgrade pertahanan kita. Seiring dengan kemenangan yang kita lakukan maka throphy kita akan bertambah. Throphy ini penting jika kita ingin banyak medapatkan bonus sumberdaya untuk membangun benteng kita.

Clash Of Clans Attack

War Clan adalah perang sesama clan di game ini. Inilah yang paling seru dibandingkan yang lain, Leader clan atau Co-Leader dapat memulai war. Setiap clan mempunyai batas waktu 1 hari untuk mempersiapkan pertahanan yang kokoh dan 1 hari untuk war.

Clash Of Clans War
Clash Of Clans War

Download sekarang Game Clash Of Clans di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar